Wednesday, December 4, 2013

Expo Koperasi UMKM 2013

Provinsi Jawa Timur terus melakukan upaya-upaya serius dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi di Jawa Timur. Kali ini, untuk pertama kalinya Dinas Koperasi Provinsi Jawa Timur menggelar pameran bertajuk Expo Koperasi dan UMKM 2013 di Grand City Surabaya 4-8 Desember.
Untuk itu, Gus Ipul sepakat bila acara promosi dan pemasaran dengan bungkus Expo Koperasi dan UMKM seperti yang digelar sekarang ini dipertahankan dan digelar setiap tahun. “ Mulai tahun ini dan tahun tahun seterusnya Expo ini bisa berlanjut dan diperbesar pesertanya,”tutur Saifullah Yusuf.
Pelaku UKM dan Koperasi tidak perlu lagi takut dengan yang namanya modal atau pembiayaan. Karena, dua tahun terakhir ini tidak ada pembiayaan yang disebut sulit. Ada Kredit Usaha Rakyat (KUR), dan sebagainya yang disediakan bank-bank milik pemerintah. “Yang itu mempermudah akses modal bagi pelaku baru UKM ataupun mereka yang ingin mengembangkan usahanya,” terang Gus Ipul.
Dijelaskannya, Sekarang disaat ekonomi global terus melakukan moderenisasi, maka sudah eranya pelaku usaha di Jawa Timur ini menciptakan pasar baru. Salah satunya dengan memperbaiki manajemen usaha. “Ketika ekonomi internasional turun, sekarang jatim mengembangkan pasar ke provinsi lain. Ini yang sedang dilakukan saya bersama Pakde Karwo (Gubernur Jatim Soekarwo, red),”

Di bawah ini ada beberapa hiburan termasuk musik dan tarian tradisional dari Pamekasan - Madura yang menyambut kedatangan gubernur dan wakil gubernur jawa timur

foto group personel Kereta Emas dari Pamekasan - Madura

Foto bareng bersama Kabag Koperasi Jawa Timur Bpk. DR. Mas Purnomo Hadi MM


 Ruang Grand City Ballroom lt.4 Tempat Peresmian Expo Koperasi & UMKM
 

 Penampilan Group Kereta Emas dalam Menyambut kedatangan Gubernur & Wakil Gubernur Jawa Timur

Tari Sere Penang Menyambut Pembukaan Expo Koperasi & UMKM  Nasional

Foto bareng Personel & Penari Kereta Emas Pamekasan -  Madura

Penari Kereta Emas sedang foto bareng


Penampilan Tari Sere Penang by Kereta Emas dalam menyambut kedatangan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur


0 comments:

Post a Comment

Blog Design by Putrå Nugròhó Sång Peçintå Musìk tradisionål